Jumat, 06 Juni 2014

Resep Orak Arik Jagung Muda Enak Banget

Resep Orak Arik Jagung Muda Enak Banget - Untuk membuat orak arik jagung muda bahan yang perlu disiapkan tidak sulit dan pasti nantinya disini saya akan menguraikan satu persatu bahan-bahan apa sajakah yang sekiranya perlu untuk dipersiapkan.
Resep Orak Arik Jagung Muda Enak Banget

Resep Orak Arik Jagung Muda

nah saya rasa semua pengunjung website ini kangen dah dengan menu-menu terbaru kami ini. saya mohon maaf ya soalnya ane lagi sakit dan untuk beberapa hari saya tidak post dan share tentang menu terbaru di resep saya ini.hehehhe sedikit curhat keadaan bolehkan sobat semua.

langsung aja yuk kita persiapkan bahan-bahan apa sajakah yang disiapkan dibawah ini akan kami uraikan 
menu-menu dan bahannya:
  • 250 gr jagung mudah kecil-kecil, iris bulat tipis
  • 200 gr wortel, iris bulat tipis
  • 10 btg daun bawang halus, potong 4 cm
  • 3 btr telur kocok dan sejumput garam
  • 5 bh bawang merah iris tipis
  • 3 siung bawang putih iris tipis
  • 1/2 sdt merica bubuk
Untuk bahan-bahannya saya rasa sudah cukup nah, sekarang giliran cara membuat orak arik jagung mudah :
  • Panaskan 1 sdm margarin, tuang sebagian telur kocok, aduk-aduk cepat setelah mulai mengeras sambil diuraikan.
  • AngKat setelah matang dan lakukan hal ang sama dengan sisahan telur, lalu sisihkan.
  • panaskan 2 sdm margarin, tumis bawang putih dan bawang merah hingga layu dan harum.
  • kecilkan api dan masukkan jagung, wortel, merica, 1/4 sdt garam, 1 sdt gula pasir, aduk rata dan tutup 5 menit.
  • Nah setelah matang dan tidak berair, besarkan api, masukkan telur dan daun bawang aduk cepat, angkat dan hidangkan.
hem menu dan resep orak arik jagung mudah sudah siap untuk dihidangkan dikeluarga anda dan tinggal menunggu kritik dan saran dari anggota keluarga anda ang ikut mencicipi masakan ini. resep masakan cumi asam manis By Resep-Saya

Resep Orak Arik Jagung Muda Enak Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zikien

0 komentar:

Posting Komentar